Apa Yang Menjadi Kebutuhan anda

Apa Yang Menjadi Kebutuhan anda

Pernahkah kita mengucapkan hal-hal berikut ini?

  • A. “Saya bermimpi meninggalkan pekerjaan rutin saya atau paling tidak menjauhkan diri dari pekerjaan itu supaya bias mengejar hasrat-hasrat saya lainnya.”
  • B. “Saya paling senang saat harus mengurusi berbagai macam tugas. Terkadang saya mampu memikirkan hal-hal terbaik ketika mengesampingkan sebuah proyek dan mengerjakan hal lain untuk sejenak. ”
  • C. “Saya ingin sebuah karir yang benar-benar menantang tetapi tetao fleksibel supaya saya bias menghabiskan waktu bersama keluarga atau melakukan hal-hal yang bermanfaat buat saya.”
  • D. “Saya sering merasa di tarik ke segala penjuru-bukan karena saya tidak bias focus, melainkan karena saya punya begitu banyak minat dan ide.”
  • E. “Saya tidak khawatir dengan awal baru. Bahkan, melakukan hal yang sama dalam jangka waktu yang panjang, membuat saya bosan karena kurangnya tantangan.”

Kalau kita setuju dengan satu atau lebih dengan pertanyaan-pertanyaan diatas, mungkin kita satu persepsi dan sbuah Slash career [Karir Sampingan] cocok bagi kita. Bahkan, anda mungkin saja sedang menuju kesana.


Sukses Selalu.!

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar terkait sebagai masukan bagi kami, thanks atas kunjungannya.!