Cara Membuat Website

Sebagian orang mengatakan cara membuat website adalah sesuatu yang asing dan tidak terjangkau bagi pengetahuannya, beberapa lagi mengatakan belajar cara membuat website terlalu susah, sulit, rumit sekali. Jika anda mengetahui cara membuat website anda mampu menjangkau seluruh dunia. Dengan cara membuat website anda dapat menyebarkan informasi yang paling tidak masuk akal sekalipun, dan membuat ribuan orang percaya. Dengan cara membuat website, bisnis yang paling kecilpun dapat menjadi besar, asalkan anda mampu menggunakan website untuk merangkul dunia.


ternyata cara membuat website sangat gampang,segampang saya buat layang-layang dulu waktu masih kecil.Dulu waktu pertama kali cara membuat website, saya butuh waktu 2 bulan untuk mengetahui cara membuat website sampai jadi dan bisa online. Karena dasarnya saya gaptek, jadi sangat banyak kesalahan yg saya lakukan. Setelah tahu caranya, ternyata sehari juga bisa beres kalo kita mau meluangkan waktu.

Langsung aja ke TKP, Ada 2 media yg kita butuhkan untuk memcara membuat website :

1. Program menulis sederhana spt ‘Microsoft Frontpage’.-gratis karena

ada di komputer. Jika gak ada, anda bisa beli di toko Komputer.

2. Program edit gambar ‘Adobe Photoshop’. .-gratis karena ada di

komputer. Jika gak ada, anda bisa beli di toko computer.

Setelah website jadi, kita butuh 2 media lagi agar website bisa

online :

1. Domain dan Hosting berbayar.(Coba Hosting Murah)

2. Program upload file website ; kita gunakan saja program upload yg

saya pakai selama ini, yaitu FileZilla-gratis.

Tetapi harus ingat satu hal! jangan kita terlalu memasukkan banyak grafik yang bermuatan tinggi dalam cara membuat Website,karena akan membuat lamanya pembukaan dokumen kita, pada saat akan dibuka di Internet (Grafik dari Adobe Photoshop ataupun dari Macromedia Flash).

Silahkan Download ebooknya di : Rahasia Website Pemula

Belajar sendiri cara membuat website tidaklah sesulit yang dikatakan orang. Selamat mencoba anda pasti bisa, salam Sukses-Never Give up!


2 komentar:

grosirsepatubogor mengatakan...

ada Ebooknya cara bkin web gak bro....
boleh di share dong.....

grosir sepatu bogor

Anonim mengatakan...

Nice info mas
posting bermanfaat buat gapteker kayak saya.
di tunggu posting selanjutnya.....
salam kenal dan trimakasih......!!


zaenal
Gapteker pemulaPemula

Posting Komentar

Berikan komentar terkait sebagai masukan bagi kami, thanks atas kunjungannya.!