Hosting Murah

Sebagian besar orang mengira bahwa mendapatkan dan memiliki hosting sendiri itu mahal. ternyata Hosting Murah namun berkualitas juga ada. saya baru tau setelah membaca ebook Rahasia website Pemula, yaitu bagaimana membuat website dan membeli hosting murah dan itulah yang dicari para Blogger. Sekedar info yang saya dapatkan hosting murah yang di maksud dapat dilihat di JogjaHost.selain itu,itu juga merupakan Perusahaan Hosting Murah yg mempunyai system affiliate gratis. Anda tidak mesti membeli hosting Murah dulu untuk bergabung menjadi affiliate nya. Setiap terjadi penjualan dari link affiliate kita, maka pihak Jogjahost akan memberikan komisi 50% dari harga hosting.
Seperti kita tahu, harga sewa hosting itu kan bervariasi.Tergantung berapa kapasitas disk space dan bandwidth yg dibeli.Harga sewa termurah dari Rp. 50.000,- per tahun sampai Rp.1.800.000,- per tahun.Kalikan saja 20% untuk mengetahui komisi yg bakal anda dapat.

Saya merekomendasikan ini buat kamu yang masih dalam tahap belajar,saya berani merekomendasikan karena saya juga sudah merasakan pelayanan dari JogjaHost. Untuk lengkapnya bisa dilihat JogjaHost.com
Untuk kamu yang memang blogger pencari duit internet, pilih saja yang paket Hosting Murah cuma Rp.50.000 anda sudah memiliki Hosting Murah sendiri.Bahkan ada yang unlimited bandwidthnya cuma 1,8 juta.

Silahkan mencoba Memiliki Hosting Murahdan Salam Sukses.

1 komentar:

Supplier sepatu mengatakan...

Nice info mas
Posting yang bermanfaat buat saya yang gaptek dan mau buka toko online...........
mhon masukannya yang lebih banyak....
trimakasih postingnya

Posting Komentar

Berikan komentar terkait sebagai masukan bagi kami, thanks atas kunjungannya.!