Keamanan dalam belanja Online

Membuat Aman dan bebas Stress Pengalaman Belanja Online

Dalam dunia yang terus berkembang dari identitas-pencurian, konsumen semakin lebih berhati-hati ketika melakukan pembelian dengan kartu kredit mereka, terutama ketika datang ke pembelian online. Menjamin pelanggan Anda pengalaman belanja yang aman adalah sama pentingnya dengan mengemudi pengunjung ke situs Anda.Membuat setiap transaksi yang aman, mudah dan tidak repot-bebas adalah salah satu tujuan inti dari setiap situs web e-commerce berhasil, sebagai konsumen cerdas hari ini mengharapkan pengalaman belanja online yang sama seperti apa yang mereka alami di toko bata-dan-mortir.

KEAMANAN ONLINE STORE

Salah satu masalah terbesar pembeli online adalah keamanan situs. Menurut penelitian, meskipun ada kemungkinan lebih banyak bahwa seseorang akan mencuri nomor kartu kredit Anda dengan melihat melewati bahu Anda di ATM, masih bersembunyi ketakutan hacker di internet. Meskipun kartu kredit online pemrosesan relatif aman, masih ada stigma yang melekat pada belanja berbahaya di internet.

Untuk meyakinkan pelanggan potensial waspada (dan mempertahankan pembeli yang ada), situs e-commerce Anda perlu menerapkan sistem pembayaran online dan aman kredit poin pemrosesan kartu yang ditandai dengan jelas dan terakreditasi.Sangat penting untuk menyertakan SSL (Secure Socket Layering) pada halaman pembayaran online Anda untuk mengaktifkan transaksi dienkripsi di situs Anda.Selain itu, situs Anda tampak harus menunjukkan potensi pembelanja online Anda bahwa situs Anda adalah aman dan bahwa sistem pembayaran online Anda, seperti titik pemrosesan kartu kredit, masih aman untuk digunakan.

MENGAMBIL pekerjaan menebak dari BELANJA ONLINE

Batu bata-tradisional dan-mortir memudahkan pelanggan untuk membeli produk: orang penjualan biasanya tersedia untuk menelepon pembelian Anda, apakah itu uang tunai, kartu kredit, debit atau cek. Jadi, mengapa membuat hal-hal sulit? Ketika pelanggan datang ke toko online, itu untuk alasan: kenyamanan.

Selain menghemat waktu yang berharga, orang menikmati belanja online karena itu biasanya jauh lebih mudah daripada pergi berbelanja di toko bata-dan-mortir. Ketika Anda benar-benar bisa duduk di depan PC rumah Anda dalam jubah mandi dan sandal, hal terakhir yang Anda ingin lakukan adalah berurusan dengan nyaman atau buruk-ditata situs - semacam kekalahan tujuan, bukan?

Anehnya, ada banyak situs e-commerce yang belum menguasai seni yang tepat portal pembayaran online, seperti pemrosesan kartu kredit atau account PayPal.Untuk menerima pembayaran online, membuatnya mudah bagi pelanggan Anda - mengatur sistem pembayaran online (seperti PayPal) atau membuat account merchant untuk pemrosesan kartu kredit. Selain itu, Anda dapat memilih untuk menerapkan semua-dalam-satu sistem pembayaran online, yang memungkinkan Anda untuk mengatur account merchant dan pemrosesan pembayaran online untuk kedua kartu debit & kredit.

Ketika datang ke situs e-commerce desain web dan pengembangan, termasuk pengolahan kartu kredit dan fitur pembelian online, biarkan para ahli di E-commerce Mitra, misalnya, penyedia solusi e-commerce, membantu Anda merancang sebuah situs yang tepat untuk Anda. Setelah semua, situs web yang besar berarti apa-apa tanpa web hosting yang sesuai alat, dan penting untuk menyadari bahwa semua solusi hosting tidak sama. Solusi hosting yang Anda perlukan tergantung pada tiga faktor utama:

• Berapa banyak lalu lintas situs Web Anda menerima

• Apa yang ingin Anda lakukan dengan situs Anda, dan

• Ukuran situs Anda

Pada E-commerce Mitra, mereka menawarkan berbagai solusi web hosting untuk memenuhi kebutuhan spesifik perusahaan Anda - apakah Anda sebuah butik kecil atau perusahaan besar, biarkan ahli menentukan solusi terbaik hosting untuk website Anda. Pilih dari Nilai, Intermediate, Advanced, atau Premier Hosting dan menemukan cocok untuk bisnis online Anda. Minta hari ini kutipan e-commerce,

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar terkait sebagai masukan bagi kami, thanks atas kunjungannya.!