Strategi Efektif SEO Untuk Pemilik Bisnis Kecil

Strategi Efektif Search Engine Optimization Untuk Pemilik Bisnis Kecil

Untuk pemilik usaha kecil Internet telah terbukti sangat bermanfaat. Tidak seperti bentuk-bentuk tradisional iklan dan pemasaran Internet menyediakan beberapa keuntungan yang membantu usaha kecil untuk menjangkau lebih banyak pelanggan potensial dan juga mendapat nilai yang lebih baik untuk uang. Sementara iklan tradisional memerlukan organisasi-organisasi untuk menghabiskan ribuan dolar untuk aktivitas branding dan promosi, dengan iklan online dan efektif search engine optimization hasil yang lebih baik dapat dicapai dengan biaya yang jauh lebih rendah.Apalagi hasil yang dicapai dalam media internet menawarkan keuntungan lebih kekal dari promosi konvensional.

pemilik usaha kecil dapat mencapai basis nasabah yang besar dengan bantuan mesin pencari optimasi efektif (SEO) dan search engine marketing (SEM) strategi.Lebih dari 80% dari orang yang mencari barang dan jasa mulai dengan Internet untuk menemukan mereka. Oleh karena itu jika sebuah bisnis kecil dapat menarik bahkan sebagian kecil dari pelanggan potensial ke situs web dan akhirnya mengkonversi kemudian menjadi pembeli sebenarnya dapat meningkatkan pendapatan online secara signifikan.

Pemasaran Internet, yang mencakup SEO dan SEM, membutuhkan merumuskan dan menerapkan strategi yang efektif untuk menarik lebih banyak lalu lintas bertarget yang akhirnya dapat dikonversi menjadi pelanggan. Meskipun setiap bisnis harus mempertimbangkan mengoptimalkan website mereka di search engine, untuk website e-commerce itu adalah 'mutlak harus'.

perusahaan bisnis kecil yang terlibat dalam menghadapi e-commerce persaingan yang ketat saat ini. Untuk tetap berada di depan kompetisi mereka perlu terlihat oleh pengunjung sasaran dan dengan cepat menarik perhatian mereka. Peringkat tinggi di mesin pencari adalah tugas besar pertama, diikuti dengan kampanye branding sukses.

Untuk pemilik usaha kecil untuk mencapai return tertinggi mereka dan terbaik atas investasi, sangat penting untuk pertama merumuskan strategi sebelum memulai sebuah kampanye pemasaran internet. Kemudian Anda dapat mulai mengambil keuntungan dari taktik SEO komprehensif yang melibatkan berbagai metode terbukti untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Anda.

1. Audiens Anda Tahu
Ini adalah tugas yang paling penting karena seluruh kampanye pemasaran internet anda diarahkan ke arah penonton niche Anda. Jika Anda gagal untuk mengenal audiens Anda, Anda akan menargetkan orang yang salah dan kemudian kehilangan bisnis. Sebuah riset kecil untuk mengidentifikasi siapa pelanggan Anda dan juga untuk mengetahui bagaimana mereka mencari barang dan jasa di mesin pencari akan membantu Anda membuat strategi yang tepat.

2. Set Goal sebuah
Kecuali Anda memiliki tujuan yang jelas, Anda tidak memiliki arah. Karena itu, penting untuk menetapkan tujuan yang tepat. Setelah Anda memiliki tujuan Anda jelas Anda dapat menggunakan jumlah optimal dari sumber daya dan channelize usaha Anda ke arah yang benar. Anggaran untuk pemasaran usaha kecil dapat diestimasi setelah tujuan ditetapkan.

3. Pilih teknik SEO yang tepat
Ada beberapa teknik SEO yang akan terbukti bermanfaat bagi upaya pemasaran internet Anda meskipun jumlah imbalan Anda dapat memperoleh dari setiap teknik tunggal dapat sulit untuk dipastikan. Sebuah campuran berbagai teknik perlu memiliki kampanye SEO yang seimbang. Dasar SEO akan mencakup yang seimbang
kombinasi Submissions Niche Directory, Social Media Marketing, Pada optimasi halaman melalui Meta tag yang efektif, konten yang besar, sebuah struktur link kerja internal dan peta situs untuk beberapa nama. Teknik penting lainnya termasuk kampanye membangun link dan PR yang sangat baik dan strategi pemasaran artikel.Oh, dan jangan lupa tentang menganalisis pesaing Anda! Apa yang mereka lakukan berbeda dari Anda? Apa kerja dan di mana Anda bisa membuat perubahan pada strategi Anda untuk mencapai hasil yang sama? Gunakan Alexa dan lalu lintas lainnya / alat ukur kompetitif untuk memeriksa pesaing Anda.

3. Ukur Hasil
Tanpa mengukur hasil dan benar menganalisis bagaimana situs web Anda berkinerja Anda tidak bisa tahu apakah teknik search engine yang membawa hasil positif.Namun, biasanya membutuhkan waktu sekitar 3 - 6 bulan untuk mendapatkan hasil nyata dari sebuah iklan online organik dan kampanye pemasaran. Mengukur hasil secara berkala akan membantu Anda mengidentifikasi jika ada yang salah dalam strategi Anda atau jika Anda perlu untuk mengintensifkan kampanye. Saya sangat merekomendasikan digabung dengan alat ukur seperti Google Analytics untuk menyediakan alat yang diperlukan untuk mengukur Anda
hasil.

5. Membuat penyesuaian yang tepat
Setelah mengukur hasil Anda untuk menentukan apa yang bekerja dan apa yang tidak Anda akan perlu untuk melakukan penyesuaian. Internet marketing merupakan media respon langsung dan pengujian A / B sangat penting untuk perubahan success.Make untuk meningkatkan hasil Anda. Ini akan menjadi proses yang berkelanjutan, bukan masalah satu kali. Google, Yahoo dan bahkan mesin pencari yang lebih kecil terus-menerus mengubah algoritma mereka. Jadi, apa yang bekerja satu bulan tidak dapat bekerja dengan baik berikutnya. Pengujian sederhana dan membuat sedikit penyesuaian bila diperlukan akan membuat Anda di depan kurva.
http://www.RahasiaWebsitePemula.com/?id=zaenalrwp
" alt="bisnis online pemula">Rahasia Website Pemula

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar terkait sebagai masukan bagi kami, thanks atas kunjungannya.!