Manakah yang lebih Baik, Blogspot VS Wordpress?

Manakah yang lebih Baik, Blogspot VS Wordpress?

Anda pastinya sudah mengenal blogspot dan wordpress tapi menurut anda manakah yang lebih baik?

Blogspot maupun Wordpress.com adalah layanan sama sejenis blogspot dan domain juga bisa di kustomisasi, kedua layanan tersebut mengusung tema yang sama yaitu blogging dengan keterbatasan-keterbatasan yang berbeda.

Blogspot.Com VS Wordpress.COM, siapa terbaik?
Langsung saja saya sampaikan jika anda ingin bisa customisasi tampilan/template pilih saja blogspot, tapi kalau anda ingin banyak template tanpa custom coba pakai wordpress.com saja.

Blogspot VS Wordpress Apa bisa di Hostingkan sendiri?
Jika anda sudah mengenal blogspot dan wordpress tentunya anda sudah sangat paham pula perbedaannya. seperti yang sudah kita sampaikan Blogspot menyuguhkan customisasi lebih banyak pada sisi template dibandingkan dengan wordpress.com yang tetap saja terdapat batasan-batasannya. tapi ada 2 perbedaan mencolok, apa itu?

Blogspot tidak bisa di hostingkan, Tapi Wordpress Bisa
Kami kira sudah cukup jelas, script wordpress tersebar dan bisa di download secara bebas serta bisa di install, disimpan di server hosting dan bisa di kustomisasi dengan penuh dan tidak seperti blogspot scriptnya tidak bisa anda download.
Jika Blogspot di hostingkan maka akan di migrasikan ke Wordpress
Jika anda ingin memindahkan konten blog blogspot anda ke tempat penyimpanan hosting pribadi, maka sistem website akan di import ke sistem wordpress jadi selanjutnya anda akan memakai wordpress.
itulah 2 alasan yang cukup memberikan alasan kepada anda, manakah yang lebih baik? kalau saya sih karena pemula pilih blogspot, tentunya Blogspot bisa lebih mudah dan leluasa dalam melakukan editing template, plugin dan add on lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar terkait sebagai masukan bagi kami, thanks atas kunjungannya.!